Selasa, 24 Desember 2013

Free Download Loader Windows 7 32Bit – 64Bit




Loader Windows 7 adalah sebuah software yang digunakan untuk mengaktivasi Microsoft Windows  7, bagi anda yang menginstall windows7 bajakan atau copyan alias tidak genuine, inilah software yang akan membuat windows7 anda menjadi genuine. Penasaran dengan sodtware aktivasi ini..? Bisa dilihat Disini caranya.

Saya juga dulu pernah menginstall windows7 bajakan dan mengaktivasikannnya dengan software ini serupa dan hasilnya Alhamdulillah hasilnya memuaskan saya sekali. Biasanya windows7 yang tidak genuines dibawah layar monitor computer ada tulisan yang intinya windows7 anda bajakan atau copyan dan tidak genuine. Wahh pasti tidak nyamankan kalo diliat orang dikira anda suka software bajakan apalagi ini software system (OS).
Windows loader ini adalah aplikasi yang digunakan oleh orang banyak diseluruh dunia, karena dapat melewati Microsoft WAT (Windows Activation Technologies).

OS untuk windows loader ini yaitu:
·         Windows 7 Ultimate
·         Windows 7 Ultimate E
·         Windows 7 Professional
·         Windows 7 Professional E
·         Windows 7 Home Premium
·         Windows 7 Home Premuim E
·         Windows 7 Basic
·         Windows 7 Starter
·         Windows 7 Starter E
·         Windows Vista Ultimate
·         Windows Vista Business
·         Windows Vista Business N
·         Windows Vista Home Premium
·         Windows Vista Home Basic
·         Windows Vista Home Basic N
·         Windows Vista Starter


Baik untuk mengakali dan mengatasi masalah itu semua saya akan membatu sobat supaya bosa menyelesaikan masalah yang sangat serius ini… Wlaupun ini tindakan legal juga hehehe.. Silahkan sobat download softwarenya dibawah, dan jalankan engan benar caranya ikuti saya intruksi Disini, Gampang kok caranya saya anggap kalian udah pada pinter oke selanat mencoba.

Download [Mediafire 2Mb]
Download [TusFiles 2Mb]

0 komentar:

Posting Komentar