Rabu, 16 April 2014

Download USB Virus Scan v2.44 Crack Version


Virus USB Pindai menyediakan solusi keamanan USB, tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan kontrol penuh dari setiap port usb, tetapi juga memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage. Semua data di komputer dan usb drive Anda akan mendapatkan penuh perlindungan yang diberikan oleh Virus USB Scan. Fitur Utama
Dapatkan kontrol atas penggunaan semua perangkat penyimpanan USB
Anda dapat mengatur status drive USB ke Read hanya atau Readable ditulisi baik pada mesin, juga Anda dapat menonaktifkan penggunaan perangkat penyimpanan usb apapun untuk mencegah kebocoran data melalui USB flash drive. informasi lebih lanjut.
100 perlindungan terhadap virus apapun melalui USB drive
Virus USB retak Scan menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive, setiap drive USB dimasukkan ke dalam komputer, Virus USB Pindai otomatis akan memindai dan menghapus ancaman. Ada relatif sedikit produk yang tersedia di toko-toko atau di Internet yang dapat menawarkan perlindungan yang lebih mendekati 100% terhadap setiap program jahat melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 60.
Virus USB bersih dalam sistem yang terinfeksi Anda
Virus USB freeware Pindai tidak hanya dapat memblokir virus menyebar berpikir removable media eksternal, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus virus usb di komputer Anda. Apa yang perlu anda lakukan adalah mengklik tombol scan, dan menunggu untuk virus scan untuk menyelesaikan. 


0 komentar:

Posting Komentar