Senin, 10 Maret 2014

IZARC

IZArc for downloadIZArc adalah utilitas arsip terbaik freeware mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ , GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, WAR, XPI , XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO. Dengan antarmuka yang mudah digunakan modern, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang paling dikompresi dan disandikan, serta akses ke banyak fitur canggih dan alat-alat. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat beberapa disk arsip mencakup, menciptakan self-extracting archives, memperbaiki arsip yang rusak zip, mengkonversi dari satu jenis arsip lain pandangan, dan menulis komentar dan banyak. IZArc juga telah membangun-in dukungan multilanguage.
Dengan IZArc Anda dapat membuka file gambar CD seperti ISO, BIN, CDI dan NRG.
Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonversi file tersebut dari satu jenis yang lain (BIN ke ISO, NRG ke ISO).
Jika Anda perlu mengirim file besar ke, kolega Anda teman atau pelanggan yang mungkin tidak memiliki alat pengarsipan Anda dapat dengan mudah membuat arsip self-extracting yang dapat diekstraksi dengan klik ganda sederhana.
IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan pilihan Anda Anti-Virus scanner ketika Anda membuka arsip.
IZArc mendukung enkripsi 256-bit AES untuk mengamankan data Anda.
IZArc terintegrasi di Windows sehingga Anda dapat melakukan semua operasi pengarsipan dengan menggunakan menu klik kanan di Windows Explorer.
Jika Anda telah melanggar arsip IZArc dapat membantu Anda untuk memperbaiki mereka dengan mudah.
IZArc adalah virus 100% gratis dan tidak mengandung spyware atau adware.
IZArc adalah utilitas arsip yang paling lengkap yang tersedia saat ini.

berikut link DOWNLOAD nya

terima kasih atas kunjungannya….! ;-)

0 komentar:

Posting Komentar