Senin, 07 April 2014

Bikin Template Blog Sendiri Dengan Artisteer 4

Bagi Agan-Agan yang lama bergelut di dunia perbloggeran pastinya kepengen banget bisa membuat template hasil karya sendiri, kan? Sama dong dengan ane  . Dan lagi merupakan suatu kebanggaan deh kalu kita bisa tampilin blog kita dengan template blog hasil karya sendiri. Betul kan, Gan? 
Membuat template blog itu kan pastinya perlu pengetahuan khusus tentang html, css, java dan lain sebagainya. Lantas, gimana nasib blogger kayak ane gini yang buta banget soal pembuatan template blog ini bisa menghasilkan template hasil karya sendiri? Jawabannya BISA! dengan bantuan sebuah sofie yang pasti kagak asing lagi ditelinga kita semua, yaitu Artisteer, sebuah sofie yang bakal membantu kita membuat template blog.
Mungkin dari kebanyakan Agan-Agan disini udah pernah nyedot applikasi Artisteer, kan? Tapi waktu dipake, taunya kagak bisa di SAVE dan dibuka lagi untuk di EDIT, ya kan? Ngaku aja deh, Gan!    Nah, pada postingan kali ini ane mau share Artisteer 4 yang dilengkapi patch 100% working! Alias Agan nantinya bisa mendesain template blog, kemudian menyimpan (SAVE) dan membukatnya kembali untuk di EDIT. Kebetulan ane punya koleksi Artisteer ini ada 2, yaitu Artisteer v.3.1 dan Artisteer 4 yang dua-duanya lancar jaya, karena hasil kerja kita merancang template bisa di SAVE dan di EDIT kembali.
Nih ane sertain screenshot untuk bukti bisa di SAVE dan di EDIT lagi, Cekidot Gan!

Cekidot dimari, Gan! >>>:


Cekidot dimari, Gan! >>>:


Cekidot dimari, Gan! >>>:


Cekidot dimari, Gan! >>>:


Cekidot dimari, Gan! >>>:


Okeh buat yang mau langsung coba sedot, cekidot lagi dimari, Gan!


115 mb
6 mb

Note: Untuk mencegah app ini update otomatis, jangan dipake saat konek ke internet!
Terus terang ane belum coba buat template lebih jauh lagi dengan Artisteer 4 ini, di karenakan kompi ane lemotnya setengah mati kalu pake versi 4. Sebagai rekomendasi, untuk yang mau pake sofie ini, kayaknya lebih ngebut kalu pake kompi minimal i3 atau i5. Sedangkan hasil karya ane sendiri dengan Artisteer versi sebelumnya, udah ada 2 template blog ane buat, dan ke-22nya dipake alias dibeli temen . Sayangnya lagi, barusan ane udah coba menta ijin untuk nampilin link blognya yang pake template buatan ane dari Artisteer versi sebelumnya, tapi taunya gak di ijinin .

Wokeh deh, sekian dulu, Gan! ... semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar